1.16.2009

catatan SMA

Sabtu, IPA 2, 23 Agustus 2003

^_^
nonoxo yg jelek, sebernya ada sesuatu hal yang membuat temen mu yang maniez ini "bad mood"tapi rasanya bad mood ini dibiarkan hilang perlaan
kamu kalo bad mood gmn nox???

nonox immoedth => ya aku diem aja, ngelamun kek,...manyun kek...ngelamun yg indah2 githu...!!!


^_^
ooo...githu ya?! ngomong2 si oren cakep ya?! tapi aku lagi sebel ma cake..abisnya...dia itu adalah penjahat yg paling jahat dalam hidupku!!

nonox baex => waduh..ya embuh ya? jahat sapa karo aku? nex aku sih; orang jahat ma aku tak jahatin juga;...biar impas gitu!!mslh oren, ehm..ngga juga, cakepan my yellow
ah jadi pengen bobok..!!he..he..

^_^
tau ga nox, seharian ini di smada tercinta ini aku ga konsen pelajaran satu pun. padahalkan harus belajar!! kapan lagi belajarnya kalo ga disekolah?
kalo di kos, aku kan maunya (dan memang selalu)ngobrol sama temen2 satu kos!!!?padahal,aq masih banyak tugas..., artikel bhs inggris belum jadi, tugaz pak nyom-nyom ga bisa ngerjain, tugas pak RZM juga belum. minggu besok ulangan nya tipa hari lagi! gmn ga bad mood??

nonox cute => oooo...kalo itu sih udah kewajiban kita sebagai pelajar yg baex dan berbudi pekerti luhur.... kita memang harus mau berkorban jiwa dan ragaserta rasa untuk menghadapi ulangan2 tercinta...berjuang!!!eh, aku sesuk contekin yaa!???

nono'
&
Setan Imoedth

No comments:

Post a Comment