1.20.2009

eLLo


lagu ello bagus bgt.....
suka bgt...
ello keren bgt,,pinter deh bikin lagu.....
jadi cinta...
cakep lagi...

"Hari-hari kulewati hanya sendiri tanpa kekasih
Tapi tetap kunikmati indahnya hari tanpa tambatan hati

Aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit bersama mentari
Walaupun kusendiri tapi aku masih ada, masih ada cinta
di hati

Kadang aku merindukan, merindukan sentuhan, sentuhan wanita
Ingin kucurahkan semua, semua hasrat di jiwa
yang tlah lama kupendam


Hari-hari kulewati hanya sendiri tanpa kekasih
walaupun kusendiri.....................tapi kumasih bisa bahagia


Aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit bersama mentari
Biarpun kusendiri tapi aku masih ada, masih ada cinta
di hati.................di hati..................di hati


two tumbs up for you....
muah..muah....

1 comment:

  1. hahahah
    ya lagunya ELLO yg ini yg aq jadiin status si MEntari kmren
    hihihihi
    emg keren lagunyah

    ReplyDelete