1.21.2009

TuGu--TuGu


kenapa kebanyakan orang luar jogja pengen foto di tugu???
orang jogja asli malah ga peduli matugu,,..

tapi aku ni, sebgai pendatang di jogja tetap merasa perlu foto di tugu,,..
pa lagi udah 10 tahun ku tinggal di jogja,,..
harus ada kenangan lah buat di bawa pulang,,.
meskipun sekarang belum pulang,,.
hehehehe,,..
yg jelas aq sempet ngerasa rugi bgt kl ga kesampaian foto di tugu,,.
pas foto ni,,.ternyata banayk bgt yg ada di tugu juga,,tuuan nya ya sama aja,,.
pada mo foto,,..
ada juga yg pake toga truz foto di tugu,,..tapi aq ga kenal ma orang itu,,..
cuma kebetulan sama2 foto di tugu ajaa,,..

ow iya,, di foto itu, aku ya tengah yaaa,,,,,

4 comments:

  1. waduh pada mejeng di tugu, setiap pulang kantor jam 3an pagi, sering juga aku liat temen2[gak kenal juga] pada cepratcepret di tugu, hehehehe ku akui aku orang jogja n belum pernah main ke tugu, aku lebih memilih menatap tugu dari jalan mataram memandang nya lurus ke merapi langsung ditarik ke kraton.. entah perhitungan jawa apa yang jelas pastilah itu ada makna, secara tugu memang icon wajib kunjung kota jogja, tapi ya karena aku melihatnya dari sisi yang berbeda aja untuk mengaguminya...wkwkwkwkwkwk... betewe 10 tahun di jogja??? gak sekalian bikin ktp sini aja wakakakakakkak.. pis lam kenal

    tabiek
    senoaji

    ReplyDelete
  2. betewe aniwe makan baswe [halah!!], aku culik sebentar linkmu, kalo pun tiada kenan, boleh kamu miskol, langsung utomatis balik [LEBAI ANJRITTT MODE : ON] wkwkwkwkwkwk... *kaburrrrr*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini baru ceki ceki lg blog yg lama terlantar...ternyata lucu juga..meskipun kasep ttp aj di bales yak...salam kenal

      Delete
  3. huduwww... jogja... jogjaaaaaaaaaaa.....


    jadi inget pas sa'i dari kampus pusat ke tugu pas taon baru 2004 :malu:

    ReplyDelete